Cara Melunasi Hutang Pajak Anda

Anda memiliki kewajiban patriotik dan hukum untuk membayar pajak tepat waktu – dan Anda mungkin melakukan yang terbaik untuk memenuhinya – namun ada keadaan yang dapat menyebabkan Anda terlilit utang pajak. Mungkin ada masalah dengan pengembalian pajak Anda atau Anda berada dalam kondisi keuangan yang sulit.

Karena utang pajak memerlukan denda dan bahkan tindakan penegakan hukum, penting untuk melunasinya sesegera mungkin. Jika Anda kesulitan menghadapinya, Anda datang ke tempat yang tepat.

Baca terus untuk mengetahui cara melunasi utang pajak IRS.

Cari Tahu Berapa Banyak Hutang Anda
Mungkin Anda memiliki gambaran kasar tentang tagihan penasihat pajak internasional Anda yang belum dibayar. Itu awal yang baik, tetapi Anda perlu mengetahui angka pastinya. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menghubungi IRS.

Jika Anda belum menerima pemberitahuan IRS melalui surat, Anda dapat menghubungi agen tersebut di 1-800-829-1040 dan menanyakan saldo pajak Anda. Anda juga dapat mengunjungi IRS.gov dan masuk ke akun pajak Anda.

Ingatlah bahwa mengajukan pajak dan membayar pajak adalah dua hal yang berbeda. Mereka juga dikenakan hukuman yang berbeda, dengan kegagalan mengajukan tuntutan hukuman yang lebih tinggi daripada kegagalan membayar.

Oleh karena itu, meskipun Anda tidak berencana melakukan pembayaran ke IRS, pastikan untuk mengajukan pengembalian tepat waktu.

Hapus Tagihan dalam Pembayaran Satu Kali
Bergantung pada jumlah utang Anda dan posisi keuangan Anda saat ini, Anda dapat melunasi tagihan pajak dalam satu pembayaran. Hal ini disarankan karena IRS memungut denda mulai dari 5% hingga 20% atas pajak Anda yang belum dibayar, tergantung pada durasi tagihan Anda tidak dibayar.

Jika Anda tidak dapat melunasinya satu kali pun, bayarlah sebanyak yang Anda bisa.

Dapatkan Paket Cicilan
IRS memahami bahwa banyak orang dengan pajak yang belum dibayar tidak memiliki kemampuan untuk melakukan pembayaran satu kali saja. Itu sebabnya mereka bersedia menawarkan rencana cicilan untuk mempermudah pelunasan kepatuhan pajak rekening.

Singkatnya, Anda memiliki waktu hingga 72 bulan untuk melunasi utang Anda. Anda bebas memilih jangka waktu yang sesuai untuk Anda. Semakin lama durasinya, semakin rendah pembayaran bulanan Anda.

Meskipun denda kegagalan membayar Anda akan berkurang setengahnya saat Anda menandatangani perjanjian cicilan, bunganya akan terus bertambah sampai Anda melunasi hutangnya.

Pekerjakan Profesional Resolusi Pajak
Jika Anda berhutang banyak dan tidak dapat dilunasi meski dengan cicilan, inilah saatnya menyewa tenaga profesional yang memberikan layanan keringanan pajak . Mereka akan menilai situasi Anda dan merekomendasikan jalan ke depan.

Misalnya, mereka dapat membantu Anda mendapatkan rencana keringanan utang pajak yang sesuai, seperti Penawaran dalam Kompromi. Anda bahkan dapat memilih status “saat ini tidak dapat dikoleksi”.

Apa pun pilihannya, mendapatkan bantuan utang pajak profesional adalah langkah cerdas.

Lunasi Hutang Pajak Anda
Berada dalam utang pajak bukanlah situasi yang ideal bagi siapa pun, terutama di masa ekonomi sulit. Namun, kita semua mempunyai tanggung jawab untuk memberikan kepada Kaisar apa yang menjadi hak Kaisar. Artikel ini telah menyempurnakan pilihan Anda, sehingga keputusan kini ada di tangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara-Cara Merawat Bahan Kulit Yang Wajib Kamu Ketahui!

Hentikan Masalah Gadai Pajak dengan Bantuan Kewajiban Utang Pajak Khusus dan Dapatkan Alat Penghapusan Retribusi Pajak